Minggu, 09 Oktober 2011

Rapat PGRI


Rapat PGRI Ranting Sekolah Dasar Wilayah Kebonsayur

 
Pada tanggal 08 Oktober 2011 bertepatan hari sabtu kemarin telah diadakan rapat anggota dan pengurus PGRI Sekolah Dasar Wilayah kebonsayur.
Ketua PGRI Sekolah Dasar wilayah Kebonsayur Bapak M.Khamim, S.Pd.Islam dalam samutanya mengarapkan kerjasama dan kekompakan para pengurus beserta anggota dalam wadah PGRI sub rayon maupun PGRI Kecamtan Cilacap Selatan, agar organisasi para guru dapat eksis dalam pembangunan dan kemajuan bangsa terutama pendidikan Sekolah Dasar.
Adapun Rapat tersebut diikuti oleh 4 (emapt) Sekolah Dasar yaitu SD Negeri Tambakreja 04, SD Negeri Tambakreja 07, SD Negeri Tambakreja 11 dan SD Bhayangkari, rapat kali ini bertempat di SD Negeri Tambakreja 04.
Sedangkan Pembina pada PGRI Wilayah Kebonsayur adalah para Kepala Sekolah serta anggota semua guru-guru dari ke empat SD tersebut.
Rapat dilakukan dari pukul 10.00 hingga pukul 12.00 dengan agenda rapat adalah pertemuan rutin dan silahturahmi, serta membahas berbagai persoalan
guru, pendidikan, dan organisasi, serta  memaksimalkan
pelaksanaan program kerja.
Beberapa keputusan yang dihasilkan antara lain:
Menetapkan koordinator pada masing-masing bidang untuk memudahkan koordinasi dan mengefektifkan aksi antar pengurus dan anggota menjalankan program
Pada rapat tersebut diingatkan pula bahwa visi PGRI adalah " Terwujudnya organisasi mandiri dan dinamis yang dicintai anggotanya, disegani mitra, dan diakui perannya oleh masyarakat"
PGRI didirikan untuk mempertahankan kemerdekaan, mengisi kemerdekaan dengan program utama di bidang pendidikan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, dan memperjuangkan kesejahteraan bagi para guru. Dengan pedoman pada visi PGRI makan salah satu tujuan PGRI adalah
Menjaga, memelihara, membela, serta meningkatkan harkat dan martabat guru melalui peningkatan kesejahteraan anggota serta kesetiakawanan organisasi. Oleh karena itu perlu sekali kerjasama dan kekompakkan antar pengurus dan anggota agar Visi dan tujuan dari organisasi dapat tercapai.

- sgn-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar